Laman

30 Agustus 2013

Surat Pemanggilan Diklat Online Bagi Guru Matematika Angkatan I dan II Tahun 2013

Dalam rangka memperluas jangkauan dan pemerataan kesempatan meningkatkan dan mengembangkan kompetensi serta kinerja pendidik di tingkat nasional khususnya mata pelajaran matematika, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika, akan menyelenggarakan kegiatan Diklat Online bagi guru matematika Angkatan I dan II dengan pola 60 jam pelajaran selama 15 hari. Diklat dilaksanakan secara full online melalui situs etraining.p4tkmatematika.org dan akan dilaksanakan mulai 2 s.d. 16 September 2013.
Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon Bapak/Ibu dapat mengijinkan dan menugaskan peserta sesuai dengan nama terlampir. Peserta tersebut merupakan Guru matematika jenjang SMP/SMA/SMK atau sederajat yang telah dinyatakan lolos seleksi oleh PPPPTK Matematika.
Perlu kami sampaikan bahwa situs etraining.p4tkmatematika.org nantinya akan dapat diakses oleh peserta selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar di sekolah masing-masing.
Hal-hal yang belum jelas dapat diklarifikasi dengan menghubungi Nur Amini Mustajab (081328189709), Rohmitawati (082135505062).Mohon kerja sama Bapak/Ibu untuk menyampaikan panggilan ini kepada yang berkepentingan.Demikian atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.
Download file surat panggilan diklat online angkatan I dan II